Minggu, 18 Desember 2016

TUGAS 5: MANAJEMEN PEMASARAN

Manajemen Pemasaran

Alma ( 2005 ) mengatakan manajemen pemasaran merupakan proses, pelaksanaan dan pengelolaan perecanaan kegiatan pemasaran. Semua aktivitas tersebut saling berkaitan. Hal tersebut membuat aktivitas berlangsung secara terus-menerus. Dalam tugas perencanaan kegiatan, manajer menentukan proses dan pelaksanaan kegiatan. Selain itu, manajer juga menentukan hasil yang diharapkan.
Hasil yang diharapkan tersebut digunakan untuk menentukan kegiatan berjalan dengan baik. Hal tersebut dapat membuat perubahan rencana. Maka, manajer harus mencari peluang-peluang baru. Peluang yang menarik adalah peluang yang sesuai oleh keinginan perusahaan. Selain itu, peluang juga harus dilaksanakan dengan baik.


DAFTAR PUSTAKA
-        Alma Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

GUNADARMA

Popular Posts