Manajemen Pemasaran
Alma ( 2005 )
mengatakan manajemen pemasaran merupakan proses, pelaksanaan dan pengelolaan
perecanaan kegiatan pemasaran. Semua aktivitas tersebut saling berkaitan. Hal
tersebut membuat aktivitas berlangsung secara terus-menerus. Dalam tugas
perencanaan kegiatan, manajer menentukan proses dan pelaksanaan kegiatan.
Selain itu, manajer juga menentukan hasil yang diharapkan.
Hasil yang diharapkan
tersebut digunakan untuk menentukan kegiatan berjalan dengan baik. Hal tersebut
dapat membuat perubahan rencana. Maka, manajer harus mencari peluang-peluang
baru. Peluang yang menarik adalah peluang yang sesuai oleh keinginan
perusahaan. Selain itu, peluang juga harus dilaksanakan dengan baik.
DAFTAR PUSTAKA
-
Alma
Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan
Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
0 komentar:
Posting Komentar